Paul Pogba Bakal Hijrah ke Man City dengan Status Bebas Transfer

Paul Pogba harus ditarik keluar di menit ke 10 setelah
Paul Pogba harus ditarik keluar di menit ke 10 setelah mengalami cedera-Manchester United-Twitter

MANCHESTER — Manchester City sedang mempertimbangkan langkah untuk Paul Pogba ketika kontraknya di Manchester United berakhir di musim panas. Dilansir Disway.id (jaringan radar sukabumi) dari ESPN, Pogba bisa datang dengan gratis, jelas ini mengejutkan berbagai kalangan.

Ya, ini kabar yang mengejutkan. Pogba akan tersedia dengan status bebas transfer pada akhir musim, meskipun Paris Saint-Germain dan Juventus memimpin pengejaran untuk tanda tangannya.

Bacaan Lainnya

Bocoran ini disampaikan orang dalam City yang dapat dipercaya terkait isu yang kini tengah santer beredar.

Sementara beberapa pemain City juga kabarnya akan dilepas seperti kapten klub Fernandinho yang akan meninggalkan Stadion Etihad pada bulan Juni, City sedang menjajaki opsi apa yang tersedia untuk memperkuat lini tengah mereka.

Sementara City juga tengah mengincar Declan Rice. Potensi biaya transfer Declan Rice sebesar £ 150 juta di West Ham cukup mahal, sementara minat pada Frenkie de Jong akan sangat tergantung apakah ia akan bersedia meninggalkan Barcelona.

Pep Guardiola adalah pengagum berat De Jong dan sangat ingin menandatangani pemain Belanda itu ketika ia meninggalkan Ajax ke Camp Nou pada 2019.

Sementara itu, sumber lain mengatakan kepada ESPN bahwa Pogba akan terbuka untuk bergabung dengan City, yang percaya pemenang Piala Dunia adalah pilihan yang layak karena situasi kontraknya di Old Trafford yang tidak memungkinkan lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.