Manchester United Awali Liga Europa dengan Kekalahan Dari Real Sociedad 0-1 

Pemain Manchester United Cristiano
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (kiri) dan Bruno Fernandes (kanan) tertunduk seusai timnya kebobolan pada pertandingan Grup E Liga Europa menghadapi Real Sociedad di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (8/9). (Oli Scarff/AFP/Antara)

JAKARTAManchester United harus mengawali perjalanan mereka di Liga Europa dengan kekalahan seusai ditekuk Real Sociedad 0-1 dalam pertandingan Grup E di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (9/9) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu satu-satunya gol kemenangan Real Sociedad dicetak Brias Mendez pada menit ke-59 melalui tendangan penalti, demikian catatan Liga Europa seperti dilansir dari Antara.

Bacaan Lainnya

Kemenangan itu membuat Real Sociedad berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan torehan tiga poin dari satu laga, kalah selisih gol dari Sheriff Tiraspol. Di sisi lain, Manchester United harus puas berada di peringkat ketiga Grup E Liga Europa dengan tanpa raihan poin, hanya unggul selisih gol dari klub asal Siprus Omonia di posisi ke-4.

Pada laga itu, tim tuan rumah mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 56 persen penguasaan bola. Tim Setan Merah juga melepaskan 15 tendangan yang tiga di antaranya tepat sasaran.

Manchester United mengawali pertandingan dan sempat memberikan ancaman pada babak pertama melalui upaya yang dilakukan Cristiano Ronaldo, Fred, dan Anthony Elanga. Namun, tidak ada yang membuahkan hasil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.