Lewat Akun Istagram Diego Maradona Minta Maaf, Masih Percaya Messi Capai Final

  • Whatsapp

MOSKOW— Ribuan pendukung Argentina melihat langit Rusia secara serentak dengan hembusan kekecewaan, betapa tidak sosok superstar Argentina Lionel Messi gagal saat dipercaya menedang pinalti ke gawang Islandia. Semua pendukung tidak percaya akan kejadian tersebut, tak terkecuali legenda hidup Argentina Diego Maradona.

Lewat akun Instagramnya Diego berkicau bahwa apa yang dirasakan Argentina saat ini sama seperti yang dia rasakan dahulu. “Perlu diketahui, saya memulai Piala Dunia dengan kerugian, bukan hanya hasil imbang bahkan kekalahan. Namun, pada akhirnya kami mencapai final, “ujar pria yang berumur 57 tahun ini di akun Instagramnya.

Read More

Diketahui sebelumnya, Diego Maradona bersama tim Argentina pernah mengalami hasil minor kala melawan tim Negara Kamerun dengan hasil kekalahan 0-1 pada babak penyisihan piala dunia tahun 1990 yang digelar di Italia. Namun, semua orang tidak menduga kala itu saat Argentina masuk final dengan melawan Jerman Barat yang digelar di Stadion Roma. Meski saat itu, hanya menjadi juara kedua, namun itu bukti kegagalan pada awal pertandingan bukan akhir dari segalanya.

Berdasarkan pantauan dari video yang beredar di akun media sosial, Diego Maradona yang menggunakan kacamata dan dengan menggunakan sweter retro biru terlihat ikut bergabung menyanyikan lagu-lagu bersama sporter lainnya dengan mengisap rokok ditangan. Hitungan menit foto-foto Diego Maradona tersebar dan mendapat kecaman warganet. Banyak warganet yang mengkritik tindakan Diego Maradona yang tidak patuh aturan dengan menghisap cerutu.

Dengan kejadian tersebut, Diego seusai menonton pertandingan di stadion. Langsung meminta maaf secara terbuka kepada semua masyarakat dan penyelenggara piala dunia Rusia 2018 yang terganggu dengan ulahnya tersebut. Menurutnya, kenapa dia menghisap cerutu karena akibat ketegangan melihat pertandingan Argentina yang kurang baik. “Saya tegang melihat Messi dan kawan-kawan bermain, dan saya sudah minta maaf ke penyelenggara secara terbuka, “el pibe de oro”. (die)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *