Inter Milan Tekuk Barcelona 1-0, Ini Sosok Pahlawannya

Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam pertandingan Liga Champions pada Rabu (5/10). (Marco Bertorello/AFP/Antara)

Selepas jeda, Barcelona tetap mendominasi penguasaan bola. Namun, serangan mereka tidak efektif karena Inter bertahan dengan disiplin. Barcelona sempat membongkar lini pertahanan Inter pada menit ke-60 usai mengalirkan bola dengan cepat. Ousmane Dembele punya ruang di kotak penalti. Usaha tembakannya belum berbuah hasil karena bisa dibendung Onana.

Bacaan Lainnya

Barcelona baru bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-67 ketika umpan silang Dembele dari sisi kanan yang ditepis Onana menghadirkan bola liar di depan gawang Inter sebelum disambar Pedri menjadi gol. Namun, gol itu kemudian dianulir setelah wasit meninjau VAR yang mendapati bola tepisan Onana lebih dulu menyentuh tangan Ansu Fati.

Blaugrana terus menekan Inter Milan demi memburu gol penyeimbang tapi serangan mereka sayangnya terlalu mudah dipatahkan La Beneamata yang akhirnya mengamankan kemenangan berkat gol tunggal mereka.(*)

Pos terkait