Demi Ini, Cristiano Ronaldo Terbuka Dipinjamkan ke Napoli

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo. (Nigel Roddis/AFP/Antara)

JAKARTACristiano Ronaldo terbuka pindah ke Napoli dalam status pemain pinjaman dari Manchester United, tulis harian olahraga Italia, Gazzetta dello Sport, seperti dilaporkan laman ESPN, seperti dilansir dari Antara, Senin (29/8).

Pemain berusia 37 tahun itu berusaha keras bermain dalam kompetisi Liga Champions musim ini, setelah Manchester United hanya bermain dalam Liga Europa. Pemain Timnas Portugal itu dipaksa duduk di bangku cadangan dalam sejumlah pertandingan oleh pelatih Setan Merah Erik ten Hag. Termasuk saat melawan Liverpool dan Southampton yang berakhir dengan kemenangan.

Bacaan Lainnya

Gazzetta menyebutkan, United bersiap untuk terus menggaji Ronaldo selama dipinjamkan kepada Napoli selama musim ini. United disebut-sebut mengincar striker Napoli Victor Osimhen yang nilai transfernya mencapai 100 juta euro.

Namun Gazzetta meyakini United hanya akan membeli Osimhen jika gagal mendapatkan Antony dari Ajax Amsterdam. Agen Osimhen sendiri mengaku belum dikontak United, sedangkan bos Napoli Luciano Spalletti tak mengesampingkan peluang merekrut Ronaldo, namun mengaku tak mau mengambil risiko kehilangan Osimhen.

”Jika Anda tanya saya apakah saya ingin bekerja sama dengan Ronaldo, saya akan bilang kepada Anda tidak ada pelatih yang berani berkata tidak,” kata Spalletti.

Tetapi, sambung Spalletti, jika itu dilakukan hal tersebut berkaitan dengan Osimhen. ”Dan seperti dikatakan agen Osimhen, tidak ada negosiasi untuk itu,” ucap Spalletti.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan semakin dekat memboyong penyerang Antony dari Ajax Amsterdam menjelang bursa transfer ditutup 1 September. Menurut Sky Sports, United siap mengeluarkan dana 85 juta euro (Rp 1,2 triliun), mendekati 90 juta euro (Rp 1,3 triliun) seperti diminta Ajax.

Kesepakatan pribadi dipandang tidak menjadi masalah dan kesepakatan akan berusaha dipercepat dalam waktu 24 hingga 48 jam ke depan. Meski begitu, masih ada beberapa hal yang perlu diselesaikan kedua belah pihak meskipun pelatih Ajax Alfred Schreuder ingin mempertahankan Antony.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.