OLAHRAGAPERSIB

Cepat Ambil Sikap

RADARSUKABUMI.com – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyerukan agar para petinggi manajemen Persib segera melakukan pertemuan untuk melakukan evaluasi terhadap performa klub berjulukan Maung Bandung itu selama putaran pertama Liga 1 2019.

Bisa dibilang, itu sebagai respons atas tuntutan Bobotoh yang meminta perbaikan prestasi Persib di kompetisi. Seperti diketahui pada Sabtu (10/8) lalu, ratusan Bobotoh menggelar demonstrasi sebagai pelampiasan kekecewaan mereka terhadap performa buruk Persib pada putaran pertama Liga 1 2019. “Ini harus segera ada pertemuan. Jadi bukan Pak Glenn (Sugita) sendiri yang memutuskan semua kalau ada apa-apa harus rembukan dulu, semua harus kesepakatan bersama. Seperti sekarang ini dalam situasi seperti ini harus cepat mengambil sikap,” kata Umuh.
Umuh mengatakan, sebelumnya ia sudah melakukan pertemuan dengan Glenn Sugita, selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk membahas permasalahan yang dialami Persib selama putaran pertama Liga 1 2019.

Menurutnya, dari pembicaraan tersebut manajemen memang sudah merencanakan langkah-langkah untuk memperbaiki prestasi Persib di kompetisi musim ini. Tak terkecuali dengan mendatangkan pemain baru pada jendela transfer tengah musim.

Namun Umuh mengatakan, soal perekrutan pemain, manajemen tidak akan sembarangan. Artinya menunggu hasil evaluasi dari pelatih. Selain itu, manajemen juga memberikan keleluasaan kepada pelatih untuk mendatangkan pemain yang sesuai dengan kebutuhannya. “Sebelumnya saya sudah melakukan pertemuan dengan Pak Glenn sampai pagi, banyak yang dibicarakan. Soal tim kita serahkan ke pelatih, dia yang memutuskan apa akan ada perubahan atau tetap, begitu juga kalo pelatih ada blunder nanti kita manajemen yang ambil sikap. Soal transfer juga kita tunggu hasil evaluasi manajemen, evaluasi dari pelatih. Harus sama-sama dan bareng-bareng, supaya persib tetap jaya dan kembali lagi, Pak Glenn juga tidak mungkin merekrut pemain butut yang tidak handal,” pungkas Umuh.

 

(pra)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button