Bournemouth Dibantai Liverpool 9-0, Jurgen Klopp: Tidak ada Niat

Jurgen Klopp mengatakan tidak ada niat sedikit pun
Jurgen Klopp mengatakan tidak ada niat sedikit pun mempermalukan Bournemouth setelah timnya menang 9-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu 27 Agustus 2022

JAKARTA — Bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan tidak ada niat sedikit pun mempermalukan Bournemouth setelah timnya menang 9-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu 27 Agustus 2022 waktu setempat.

Jurgen Klopp Klopp mengatakan energi Liverpool kembali pulih setelah munculnya reaksi publik akibat timnya ditahan imbang Fulham dan Crystal Palace serta kalah dari dari Manchester United pada Senin lalu.

Bacaan Lainnya

“Kami mencetak gol-gol indah. Permainan selesai dan kami terus mencetak gol. Jalan Liverpool masih panjang dan tidak ada niat untuk mempermalukan Bournemouth,” kata Klopp seperti dilansir Disway.id dari ESPN, Minggu 28 Agustus 2022.

“Ya, bukan untuk mempermalukan Bournemouth, kami menghormati mereka. Ini tentang menempatkan lawan di bawah tekanan. Ini hanya soal skor dan kebetulan kami unggul di semua lini,” ucap Jurgen Klopp.

“Saya terbiasa membawa untuk bermain cepat ketika ada kesempatan, kemenangan ini layak kami terima. Liha Harvey (Elliott) dia bertenaga, dia adalah pemain spesial, gol yang luar biasa. Semuanya sangat sempurna,” imbuhnya.

Kemenangan ini membuat The Reds julukan Liverpool berada di urutan kedelapan dalam tabel Liga Inggris setelah mereka hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan pertama mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.