Wanita Bawa Senpi Terobos Istana Diperiksa Densus 88

Kabareskrim Polri Komjen Agus
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto -Foto Dok. Instagram/@agusandrianto.id-

JAKARTA — Aparat mengamankan seorang wanita yang membawa senjata api (Senpi) ketika akan menerobos Istana Merdeka Jakarta. Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan wanita itu kini sedang diperiksa oleh Densus 88 untuk dilakukan pendalaman terkait peristiwa tersebut.

“Sekarang dalam pendalaman daripada Densus 88, jadi tunggu saja ya. Nanti dari Kadensus 88 melakukan pendalaman kepada tersangka yang tadi diamankan oleh petugas,” kata Agus di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa 25 Oktober 2022.

Menurut Agus, hasil pemeriksaan itu nanti akan disampaikan kepada publik, mulai dari identitas hingga motif pelaku. Ketika ditanya terkait peningkatan pengamanan di Istana Negara Jakarta, Agus menyatakan hal itu sudah ada aturannya. “Itu sudah ada prosedur tetap (protapnya),” ucapnya.

Selain itu, Agus menyampaikan pengamanan di Istana Merdeka Jakarta masih baik. Agus juga memuji kesigapan aparat untuk menangkap wanita yang membawa senjata api tersebut. “Kesigapan aparat untuk melakukan pengamanan di sekitar istana cukup baik,” tegas Agus dalam keterangannya, Selasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *