Viral! Pria Berjaket Hitam di Bogor Lepaskan Tembakan ke Udara

Pria Berjaket Hitam di Bogor Lepaskan
Pria Berjaket Hitam di Bogor Lepaskan Tembakan ke Udara--Instagram/@forumwartawanpolri

BOGOR — Heboh di media sosial, aksi seorang pria berjaket hitam dengan mengenakan helm secara tak terduga melepaskan tembakan pistol ke udara. Menurut informasi, kejadian tersebut terjadi di Gang Aut, Kel. Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kejadian mengerikan itu diduga terjadi pada Kamis sore, pada 28 April 2022, sekitar pukul 17.30 WIB. Video ini mendadak viral usai diunggah oleh salah satu akun Instagram @forumwartawanpolri, yang diunggah pada 28 April 2022.

Bacaan Lainnya

“Aksi itu terekam kamera warga yang kini viral,” tulis akun tersebut.

“Apa yang terjadi sebenarnya?,” sambungnya.

Dalam tayangan, tampak seorang pria yang membawa pistol melepaskan tembakan berkali-kali. Pria itu tampak sigap dan fokus meski berada di tengah kemacetan dan kerumunan orang-orang yang melintas.

Entah apa maksud dan tujuannya, namun aksi pria tersebut terjadi di tengah kerumunan yang cukup padat. Banyak warga yang melintas dan tampak malah penasaran untuk menyaksikan aksi pria berjaket hitam itu.

Suara tembakan yang cukup keras nyatanya tak membuat warga yang tengah terjebak di kemacetan merasa panik. Sejumlah warga yang melintas tetap merasa tenang, dan seolah seperti merasa keheranan dengan apa yang dilakukan pria yang tak diketahui identitasnya itu.

Para pengendara lainnya pun terlihat malah melambatkan laju kendaraannya agar bisa menyaksikan peristiwa tak terduga ini. Hingga berita ini dimuat, belum diketahui pasti apa motif pria tersebut nekat melepaskan tembakan di tengah orang banyak.

Banyak warganet yang berspekulasi jika orang itu adalah anggota polisi yang sedang mengejar buronan, namun ada juga publik yang melontarkan guyonan jika pria itu adalah koboy yang sedang mengatur lalu lintas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.