Tunaikan Janji, Anies Resmikan Rumah DP Rp 0 di Cilangkap

Dalam rangka menunaikan janji politiknya
Dalam rangka menunaikan janji politiknya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan rumah susun down payment (DP) Rp 0 di Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur (Royyan/ JawaPos.com)

JAKARTA — Dalam rangka menunaikan janji politiknya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan rumah susun down payment (DP) Rp 0 di Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur. Ia bersyukur bahwa setelah melewati masa pandemi, akhirnya janji politiknya untuk membangun rumah dengan DP Rp 0 dapat diwujudkan.

“Akhirnya waktu pertama itu sekarang sudah tuntas menjadi sebuah bangunan yang luar biasa. tepuk tangan untuk semua yang bekerja hari ini,” ujarnya saat memberikan sambutan, Kamis (8/9).

Bacaan Lainnya

Anies menyampaikan bahwa bangunan rumah susun yang saat ini diresmikan berjumlah 1.348 unit. Tingkat keterisian rumah susun itu juga mencapai hinggal 95 persen. “Keterisian program DP 0 ini lebih tinggi daripada pasar, karena pasar, apartemen keterisiannya baru 70 persen, jadi dp 0 itu 95 persen, yang bikin apartemen rumah biasa itu baru 70 persen,” jelasnya.

Orang nomor satu di DKI itu juga menyebut sudah ada 55 ribu orang yang mendaftar untuk ikut menikmati program DP Rp 0. “Jadi DP Rp 0 ini sebuah skema yang menarik bagi swasta, workable. Sekarang ada 700 sedang antre, pembangunan 700 unit dan insya Allah tuntas 2024,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.