Survei ISC Sebut Elektabilitas Prabowo Masih Tak Tersaingi

Peneliti senior dari Indonesia Survey Center (ISC), Chairul Ansari mengatakan, figur Prabowo Subianto ternyata masih memiliki posisi terbaik di mata publik berdasarkan hasil survei yang dilakukan lembaganya. (istimewa)

Survei ini dilakukan untuk memotret siapa sih sosok bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk agenda politik elektoral Pilpres 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Kajian ilmiah yang dilakukan oleh Indonesia Survey Center ini mulai 7-21 Oktober 2021. Metodologi survei menggunakan teknik pencuplikan sampel multistage random sampling varian area random sampling. Sampel yang dicuplik adalah penduduk yang berusia minimal 17 tahun ke atas dan atau yang sudah pernah menikah sebesar 1.520 responden.

Sementara itu, untuk Margin of Error ± 2,5 persen dan Confidence Interval 95 persen. Pengumpulan data tersebut dilakukan melalui wawancara langsung dengan bantuan kuesioner.

“Tentunya proses di lapangan ini dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. Hasil survei yang didapat adalah hasil pada saat survei dilakukan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.