Stiker Thank You Mr. Jokowi Banyak Beredar, Warnai Mudik Tahun 2018

  • Whatsapp

Relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), membagikan stiker ucapan terima kasih Jokowi kepada sejumlah warga, Minggu (17/6). Stiker yang bertuliskan “Thank You Mr. Jokowi, Mudik Lancar” dibagikan kepada pengguna jalan tol Solo-Ngawi dan juga wisatawan yang ada di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, Jateng.

Salah satu relawan pendukung Jokowi, Dimas mengatakan, pihaknya sengaja membagikan stiker kepada warga, terutama para pemudik. Hal ini tidak lain karena, perjalanan mudik tahun ini lebih lancar dan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kami telah berkomitmen untuk terus mengawal program Pak Jokowi dan pembagian stiker ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap keberhasilan Pak Jokowi,” terangnya kepada JawaPos.com, disela pembagian stiker, Minggu (17/6).

Lebih lanjut, Dimas mengatakan, keberhasilan Jokowi dalam memimpin Indonesia sangat dirasakan. Ini terbukti dengan dibangunnya sejumlah infrastruktur yang semakin memberikan kemudahan kepada masyarakat. Dan salah satunya adalah, jalan tol Solo-Ngawi.

Dengan adanya jalan tol tersebut, maka perjalanan mudik bisa menjadi lancar. “Kami berharap, bisa kembali memimpin Indonesia. Karena programnya berhasil dan memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang pemudik Sari,28, mengatakan bahwa, perjalanan mudik kali ini sangat terasa perbedaannya dengan tahun lalu. Jika tahun lalu masih ada kepadatan bahkan kemacetan, untuk tahun ini sangat lancar. “Adanya jalan tol ini sangat membantu para pemudik seperti kami. Perjalanan bisa semakin lancar, dan tidak banyak membuang waktu di jalan karena macet,” ungkapnya.

(apl/JPC)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *