Saksi Nikah Ketua MK dengan Adik Jokowi Wapres Ma’ruf dan Panglima TNI

Ketua MK Anwar Usman bersama Idayati saat acaara
SEGERA MENIKAH: Ketua MK Anwar Usman bersama Idayati saat acaara lamaran di Keluarhan Sumber, Banjarsari, Solo, Sabtu (12/3). (DOKUMENTASI KELUARGA JOKOWI)

JAKARTA — Wakil Presiden Ma’ruf Amin hingga jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri akad nikah Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati. Prosesi akad nikah itu akan digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5).

Presiden Jokowi nantinya akan menjadi wali nikah dari sang adik, Idayati. Akad nikah direncanakan digelar pada pukul 12.00 WIB. Sementara, dikabarkan Wapres Ma’ruf Amin akan menjadi saksi dari pihak wanita dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dari pihak pria.

Bacaan Lainnya

Prosesi akad nikah ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat negara, mereka di antaranya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menko Polhukam Mahfud MD, Mensesneg Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan