Ridwan Kamil untuk Sungai Aare, ‘Aku Titipkan Jasad Anak Kami’

Pesan mendalam dituangkan oleh
Pesan mendalam dituangkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam akun twitternya terkait berpulang putranya Eril di sungai Aare, Swiss beberapa waktu lalu. -twitternya @ridwankamil-

JAKARTA -– Pesan mendalam dituangkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam akun twitternya terkait berpulang putranya Eril di sungai Aare, Swiss beberapa waktu lalu.

Pada pesan mendalam Kang Emil untuk sungai Aare juga turut unggah video singkat tentang sungai Aare dan kegiatan terakhir sebelum kembali ke Tanah Air. Dalam akun twitternya duka mendalam Kang Emil untuk sungai Aare dituliskan oleh orang nomer satu di Jawa Barat ini.

Bacaan Lainnya

Kang Emil menuliskan di akun twitternya @ridwankamil:

Wahai Sungai Aare, sebagai sesama mahluk Allah SWT, aku titipkan jasad anak kami kepadamu.

Sudah kukumandangkan adzan terbaikku dihadapanmu.

Bahagiakan dia dalam keindahanmu.

Selimuti dia dalam kehangatanmu.

Lindungi dia dalam kemegahanmu.

Kang emil juga menambahkan:

Sucikan dia dalam kejernihanmu.

Jadikan doa-doa kami menjadi cahaya penerang jasadnya di dasarmu. Engkau sudah ditakdirkan sebagai tempat terindah dan terbaik baginya untuk bertemu dengan pemilik sejatinya, Allah SWT.

Para netizen juga ikut menanggapi pesan dari Kang Emil yang diiringi doa, salah satunya akun [email protected] yang menuliskan, “Sometimes unexpected things hit us so hard. That it’s hard to react or think. This news was truly unexpected for me. I know how you are truly feeling. My heartfelt condolences are with you and your family. It’s a though time, I know. May Allah always bless him and ur family”.

(Terkadang hal-hal tak terduga menghantam kita begitu keras. Bahwa sulit untuk bereaksi atau berpikir. Berita ini benar-benar tidak terduga bagi saya. Aku tahu bagaimana perasaanmu sebenarnya. Belasungkawa tulus saya bersama Anda dan keluarga Anda. Ini waktu yang lama, aku tahu. Semoga Allah selalu memberkati dia dan keluargamu).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan