Pegawai Bapenda Kota Semarang Tewas Dimutilasi, Jasadnya Dibakar, Kepalanya Dibuang

Lokasi penemuan jasad Karyawan Bapenda
Lokasi penemuan jasad Karyawan Bapenda di Semarang/JPNN

SEMARANG — Seorang pegawai Bapenda Kota Semarang Iwan Boedi Prastjo (51) dibunuh dan dimutilasi secara sadis oleh seseorang yang hingga kini tengah diburu polisi, tak hanya itu pelaku juga membakar jasad dan motor korban, bahkan kepala dan tangan pun belum ditemukan.

Hingga hari ini polisi masih menyelidiki dugaan pembunuhan sadis di Kawasan Marina Kota Semarang tersebut Diketahui Iwan Boedi Prastjo (51) sebelumnya hilang selama dua pekan ini.

Bacaan Lainnya

Iwan meninggalkan rumah pada Rabu (24/8), dan mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor pelat merah dinas H 9799 RA.

Kini pelat nomor tersebut juga sama dengan pelat kendaraan yang ditemukan bersama dengan sesosok mayat pria di lahan terbuka milik CV Family Jalan Marina Raya itu pada Kamis (8/9) malam.

“Kalau kendaraannya diduga kuat iya, karena identik dengan nomor pelat merah H 9799 RA, nomor rangka, dan nomor mesin,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar di lokasi kejadian, Jumat (9/9).

Kendati begitu, polisi belum bisa memastikan penemuan mayat dan sepeda motor itu merupakan Iwan “Kemudian selain itu ada juga nama tag atas nama Iwan Boedi P,” ujarnya, seperti ditulis JPNN

Kondisi sepeda motor 100 persen terbakar, mayat hanya berupa tulang-tulang. Namun dari penyelidikan kasat mata, tubuh yang terbakar mulai bagian leher ke bawah dan tanpa kepala.

“Kepala, kaki kanan, dan dua telapak kanan tidak ditemukan di lokasi kejadian,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.