Parah, Polwan Kepergok Suami Begituan didalam Kamar Pendeta

Polwan selingkuh
Ilustrasi Polwan selingkuh

AMBON – Seorang polsi wanita alias Polwan Brigpol HH tertangkap basah sedang bermesraan dengan seorang pendeta berinisial SA. Ironisnya, penggerebekan polwan selingkuh dengan pendeta itu dilakukan oleh suami polwan itu sendiri.

Penggerebekan polwan selingkuh dan bermesraan di dalam kamar bersama pendeta itu terjadi pada Rabu (27/4/2022) malam. Sedangkan lokasi perselingkuhan polwan dan pendeta itu terjadi di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Ambon.

Bacaan Lainnya

Keduanya berselingkuh di kamar rumah pendeta SA. Lebih parahnya lagi, pendeta selingkuhan polwan Brigpol HH itu ternyata juga sudah beristri. Kabar polwan selingkuh dengan pendeta digerebek suami sendiri itu dibenarkan Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/5/2022).

“Oknum polwan ini digerebek sedang ngamar bareng pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang gerebek langsung,” kata Roem.

Roem mengungkap, perselingkuhan polwan Brigpol HH yang berdinas di Polresta Pulau Ambon itu terungkap ketika suami polwan itu menaruh curiga. Saat istrinya pamit keluar rumah, anggota Brimob Polda Maluku itu diam-diam mengikuti.

“Saat diikuti oknum polwan ini malah masuk ke rumah pribadi pendeta,” ungkap Roem.

Mendapat bukti kuat, suami polwan Brigpol HH langsung melakukan penggerebekan. Benar saja, polwan itu didapati berada di dalam salah satu kamar sedang bermesraan dengan SA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.