Mantan Ketua PB HmI Mulyadi Tamsir jadi Penumpang Sriwijaya Air SJ182

  • Whatsapp
Ketua Umum PB HMI 2016-2018 Mulyadi P Tamsir. Foto: dokumen/JPNN

RADARSUKABUMI.com – Pesawat Sriwijaya Air bernomor penerbangan SJY 182 telah hilang kontak pada Sabtu (9/1) pukul 14.40 WIB. Dalam manifes penumpang pesawat rute Jakarta – Pontianak itu terdapat nama Mulyadi yang diduga mantan ketua umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Menurut fungsionaris PB HMI 2016-2018 Windy Gabara, nama Mulyadi dalam manifes penumpang itu merujuk pada Mulyadi P Tamsir.

Bacaan Lainnya

“Telah terkonfirmasi bahwa Ketum PB HMI 2016-2018 Mulyadi dan istri ada dalam daftar flight pesawat Jakarta-Pontianak yang hilang,” kata Windy.

Fungsionaris Bidang Pemberdayaan Perempuan PB HMI 2016-2018 itu menambahkan, bukan hanya Mulyadi dan istrinya yang ada dalam penerbangan itu. “Selain bersama istri, beliau (Mulyadi, red) juga bersama ibu mertua dan adiknya,” imbuhnya.

Windy menjelaskan, ibu mertua Mulyadi dalam manifes penumpang pesawat tertulis dengan nama Khasanah. Namun, Windy belum bisa memastikan nama adik Multadi.

Alumnus Program S-2 Studi Ketahanan Nasional (PKN) X Universitas Indonesia tersebut menuturkan, bahwa Mulyadi baru menggelar pernikahan dengan sang istri, Makrufatul Yeti Srianingsih pada November 2020 lalu. (JPNN/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *