Lima Mobil Mewah Arteria Dahlan Berjejer Di Parkiran DPR RI, Nopolnya Mirip Semua, Oh Ternyata

mobil Arteria Dahlan
Video mobil dengan plat nomor sama mengapit mobil bertuliskan 'Arteria Dahlan' di parkiran basemen Musantara II DPR RI. Foto: Tangkapan layar Instagram @jayalah.negriku

JAKARTA — Usai heboh pernyataan Arteria Dahlan, kini media sosial digegerkan dengan lima mobil mewah dengan nomor polisi sama terparkir berjajar di parkiran basemen Nusantara II DPR RI.

Lima mobil mewah dengan nopol sama itu diparkir berjajar dengan mobil warna merah bertuliskan ‘Arteria Dahlan’. Pada lima mobil mewah itu, sama-sama memiliki nopol sama yakni 4196-07.

Bacaan Lainnya

Itu sebagaimana video yang diunggah akun Instagram @jayalah.negriku, pada Rabu (19/1/2022), sebagaimana dikutip PojokSatu.id. Dari arah selatan, terdapat Mitsubishi Pajero warna hitam.

Kemudian tepat di sebelahnya ada Nissan X-Trail warna putih dan Toyota Vellfire warna hitam. Ketiganya memiliki plat nomor 4196-07. Setelah tiga mobil itu, terdapat dua mobil dengan plat nomor berbeda.

Salah satu mobil dengan plat nomor B 10 ARI itu dilapisi stiker bertuliskan ‘Arteria Dahlan’. Sementara satu mobil lagi berjenis sedan memiliki plat nomor B 1375 RFZ. Barulah setelah dua mobil itu, berjajar lagi dua mobil lain yang memiliki plat nomor 4196-07 lagi.

Yakni Toyota Fortuner warna putih dan Mitsubishi Grandis warna hitam. Pada bagian dashboard Toyota Fortuner, tergeltak sebuah topi berwarna merah.

Pada topi merk sport wear Nike itu terdapat lambang Garuda Indonesia. Sedangkan pada bagian samping topi sebelah kiri tertulis ‘PDI Perjuangan’. Sementara di sisi sebaliknya, karena sedikit tertekuk, hanya terlihat tulisan ‘Dahlan’.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.