Konsistensi PT MMI Menciptakan Lingkungan Yang Sehat dan Asri di Pelindo Tower

uasana itu sangat dijaga PT Menara Maritim Indonesia (MMI) dalam mengelola Pelindo Tower.
uasana itu sangat dijaga PT Menara Maritim Indonesia (MMI) dalam mengelola Pelindo Tower.

JAKARTA – Lingkungan kerja tidak semata tempat orang-orang yang disibukkan dengan rutinitas sehari-hari. Tempat kerja sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dan kesehatan para pekerja di lingkungan itu sendiri.

Suasana itu sangat dijaga PT Menara Maritim Indonesia (MMI) dalam mengelola Pelindo Tower. Gedung ikonik di Jakarta Utara ini tetap menjaga lingkungan sehat dan asri. PT MMI secara konsisten program peremajaan taman di Pelindo Tower.

Plt. Direktur Utama PT Menara Maritim Indonesia, Rudy Istiawan mengatakan, peremajaan taman di Pelindo Tower ini tidak hanya bertujuan untuk memperindah lingkungan sekitar, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara di gedung yang memiliki 24 lantai itu.

Tidak hanya itu, PT MMI berusaha menyediakan ruang terbuka hijau yang nyaman bagi karyawan serta masyarakat sekitar Pelindo Tower. “Kami sangat antusias dengan pelaksanaan program peremajaan taman ini. PT Menara Maritim Indonesia berkomitmen untuk tidak hanya fokus pada bisnis, tetapi juga pada keberlanjutan lingkungan,” ungkap Rudy Istiawan di Jakarta pada Rabu (29/5/2024).

Adapun peremajaan taman dimulai dari kegiatan penanaman pohon baru, penggantian tanaman hias, dan peningkatan fasilitas taman. Cara-cara tersebut mencerminkan komitmen PT Menara Maritim Indonesia terhadap praktik bisnis yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *