Kapan Istri Ferdy Sambo Diperiksa Polisi, Polda Metro Jaya Bocorkan Tanggalnya, Tapi…

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Sudah Diperiksa [email protected]

JAKARTA — Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ternyata sudah diperiksa polisi terkait kasus kematian Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dalam baku tembak beberapa waktu lalu.

Putri Candrawathi disebut sudah dilakukan pemeriksaan oleh Polres Metro Jakarta Selatan dan juga Polda Metro Jaya. Akan tetapi tidak ada yang tahu atau melihat dengan nyata bahwa Putri Candrawathi telah menjalani pemeriksaan oleh polisi.

Bacaan Lainnya

Kabar Putri Candrawathi sudah diperiksa polisi hanya diungkap oleh keterangan pengacara keluarga Irjen Ferdy Sambo, Arman Haris. Ternyatra Putri Candrawathi juga sudah diperiksa sebanyak dua kali oleh polisi, dan bukan hanya satu kali saja.

Tanggal pemeriksaan Putri Cadnrawathi sebanyak dua kali, yang pertama pada 9 Juli 2022 dan pemeriksaan kedua ada di tanggal 11 Juli 2022. “Terhadap Ibu P (Putri, red) dilakukan pemeriksaan oleh Polres dan Polda Metro Jaya,” kata Arman, dikutip Disway.id daro laman JPNN.com pada Jumat 22 Juli 2022.

Lebih lanjut, Armah Haris tidak memberikan rincian di mana lokasi pemeriksaan Putri Candrawathi berlangsung. “Di kediaman semuanya, karena Ibu P masih dalam keadaan trauma,” tuturnya menambahkan.

Armah Haris juga tidak ingin menjawab apa saja pertanyaan yang dilontarkan penyidik ke Putri Candrawathi. Hanya saja Arman Haris meminta kepada awak media untuk menanyakan langsung kepada pihak penyidik agar lebih jelas semuanya.

Sebelumnya, 11 anggota keluarga Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat alias Brigadir J dan kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak telah diperiksa penyidik Bareskrim Polri Mapolda Jambi.

Pos terkait