Kak Seto Dikritik Usai Bela Anak Putri Candrawati

Kak Seto
Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau Kak Seto kena sleding karena dinilai mati-matian membela anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawati.

JAKARTA – Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau Kak Seto kena kritikan pedas karena dinilai mati-matian membela anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawati.

Itu lantasan Kak Seto mendesak agar Putri Candrawati yang jadi tersangka pembunuhan berencana Brigadir Joshua, tidak ditahan. Kak Seto meminta agar istri Ferdy Sambo itu dilakukan tahanan rumah saja.

Alasannya, karena anak-anak Sambo-Putri masih membutuhkan pendampingan dari ibunya. Kengeyelan Kak Seto mati-matian bela anak Sambo-Putri dinilai publik tak terjadi di banyak kasus lain.

Padahal semestinya, LPIA juga hadir dan bersuara pada kondisi yang sama. Salah satunya yang saat itu menimpa almarhuman Vanessa Angel. Ironisnya, Vanessa pada 2022 lalu tidak terjerat kasus pembunuhan berencana.

Akan tetapi ia harus mendekam di penjara, dan terpaksa meninggalkan anaknya yang masih balita. Akibatnya, Vanessa Angel terpaksa meninggalkan anak semata wayangnya, Gala Sky.

Salah satu kritikan terhadap pencipta karakter ‘si Komo’ itu adalah akun Instagram @makcomback_, sebagaimana dilansir PojokSatu.id, MInggu (28/8/2022). “Pisah pun kita yakin anak nya pst tdk kekurangan. uang bnyk Kak seto.”

“Ingat Vannesa kasus nya tdk menghilangkan nyawa, tetap di kurung trs Kak seto kemana? Kok gak muncul?”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.