Persib Bandung Berambisi Beri Kekalahan Perdana untuk PSM Makassar

PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung
PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023.

MAKASSAR – PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023. Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Senin (29/8/2022).

Persib Bandung membawa misi besar saat menantang tuan rumah PSM Makassar. Asisten Pelatih Persib Bandung Budiman mengatakan timnya datang ke kandang salah satu tim terbaik saat ini.

Bacaan Lainnya

“PSM punya gelandang yang bagus yaitu (Willem Jan) Pluim, begitu juga strikernya, Everton. Keduanya dan beberapa pemain kunci lokal lainnya layak untuk diwaspadai,” kata Budiman, Minggu (28/8/2022).

Budiman mengakui PSM Makassar merupakan salah satu tim dengan panampilan sempurna di Liga 1 musim ini. PSM Makassar belum pernah kalah. Untuk itu, sebagai tim tamu, Persib Bandung bertekad ingin memecahkan rekor tak terkalahkan PSM.

“Kami ingin memecah rekor terkalahkan mereka. Mudah-mudahan kami bisa menang di kandang lawan,” tutur Budiman.

Budiman juga mengatakan tim pelatih di bawah komando Luis Milla telah meracik satu taktik untuk bisa mengantisipasi pergerakan para pemain PSM tersebut. Harapannya, taktik itu bisa menyulitkan Juku Eja dalam mengembangkan permainannya.

“Kami akan kunci mereka agar jangan sampai bisa leluasa dalam bergerak, apalagi untuk bisa masuk ke daerah pertahanan kami,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.