Ngaku Bisa Ramal, Dua Sekretaris Dilecehkan Bos Bank

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Polres Metro Jakarta Utara menangkap bos sebuah bank berinisial JH (47) pelaku diduga melakukan pelecehan sesksual terhadap 2 sekretarisnya. Dari hasil penyidikan, perbuatan tersebut dilakukan oleh tersangka karena tak kuat menahan hawa nafsu.

“Modusnya memanfaaatkan situasi yang sepi, ya karena nafsu saja sebenarnya,” kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat dihubungi, Rabu (3/3).

Bacaan Lainnya

Selain itu, JH juga menganggap para korbannya mudah dibodohi. Sehingga dia mengeluarkan bujuk rayu hingga pemaksaan agar korbannya mau digerayangi.

“Dia memanfaatkan situasi yang sepi, karena dianggap karyawannya ini wajah lugu-lugu. Akhirnya dia memanfaatkan keluguan para korban ini,” jelas Nasriadi.

Lebih lanjut, saat ini polisi masih mendalami psikologis dari tersangka. Hal itu guna memastikan orientasi seksual tersangka, hingga mau melakukan pelecehan seksual tersebut.

“Kita masih mendalami tentang psikologi dia, tapi kalau selama ini orangnya normal. Apakah dia merupakan psikopat seks atau apa kita masih dalami itu,” pungkas Nasriadi.

Sebelumnya, aksi bejat dilakukan oleh seorang bos sebuah bank di Jakarta Utara berinisial JH, 47.

Dia diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada 2 perempuan mantan sekretarisnya berinisial DF, 25, dan ESF, 23.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, aksi tersebut dijalankan pelaku dengan mengaku-aku sebagai seorang peramal. Pelaku mengaku bisa meramal nasib kepada kedua korbannya.

“Modus operandi yang dilakukan tersangka terhadap korban ini tersangka mengaku sebagai peramal, orang pintar, yang bisa meramal nasib orang yang bisa meramal nasib dan rezeki seseorang,” kata Nasriadi di Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (2/3).

Pelaku kemudian mengeluarkan bujuk rayu demi bisa menggeryangi korbannya. Bahkan para korban diajak mandi bersama dengan dalih untuk membuka aura diri para korban, sehingga nasibnya bisa lebih mujur.

(PS/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *