Motif Perempuan Ini Bayar MYL dan DA Rp 2 juta Untuk Membunuh Vicky Firlana?

TPU Kober
TPU Kober Ulujami Pesanggrahan Jaksel (ist)

 

JAKARTA SELATAN – Dalang pembunuhan terhadap pria bernama Vicky Firlana (22) ditangkap. Pelakunya ternyata seorang perempuan berinisial LM. Diberitakan sebelumnya, Vicky ditemukan ditemukan tergeletak dengan sejumlah luka tusukan.

Bacaan Lainnya

Korban terkapar di tempat pemakaman umum (TPU) kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (10/2). Dua pembunuh Vicky, MYL dan DA terlebih dahulu ditangkap polisi.

Dari pemeriksaan, kedua pelaku mengaku membunuh Vicky karena disuruh dengan menerima imbalan sejumlah uang oleh seseorang.

Kini, orang yang membayar MYL dan DA atau dalang pembunuhan terhadap Vicky ditangkap polisi. “Otak pembunuhan sudah ditangkap tim Resmob Polda (Metro Jaya) di daerah Kembangan,” beber Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi, Minggu (13/2).

Perwira menengah Polri itu tidak menjelaskan secara terperinci perihal penangkapan otak pembunuhan itu.

Dia juga enggan menjelaskan motif LM menyuruh pelaku MYL dan DA yang terlebih dahulu ditangkap polisi. “(Motif, red) kami periksa dahulu,” kata Budhi. Sebelumnya, polisi telah menangkap dua pelaku, yakni MYL yang berperan sebagai eksekutor, dan DA bertugas mencekik korban. MYL ditangkap di daerah Tangerang, Banten, sedangkan DA diringkus di Serengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Kedua pelaku nekat menghabisi nyawa Vicky lantaran dibayar Rp 2 juta oleh LM. (cr3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan