Gara-gara Karya Ini, KAI Raih Penghargaan Best of The Best Communication di Ajang BCOMSS 2022

Menteri BUMN Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir saat menghadiri kegiatan penghargaan kategori Best of The Best Communication dalam Ajang BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) 2022 yang digelar Kementerian BUMN di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/3).

“Dengan gencarnya kampanye vaksinasi Covid-19 yang dilakukan, KAI turut membantu pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi nasional. Hal ini ditujukan agar pemulihan masyarakat pasca Covid-19 dapat segera terwujud,” kata Didiek.

Pada BCOMSS 2022, di samping menerima penghargaan sebagai Best of The Best Communication, KAI juga mendapat penghargaan sebagai juara Terbaik 1 kategori Keterbukaan Informasi Publik, Juara 2 Kategori Sustainability dengan judul KAI RailClinic, Juara 1 dan 3 nominasi Content Creator yakni Mochamad Khafid Miftakhurrizki dan Febrian Kusuma Wardana.

Bacaan Lainnya

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan peranan vital BUMN dalam memastikan pertumbuhan ekonomi Indonesia hingga 2045. Erick menyebut BUMN harus menancapkan fondasi dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia ke depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.