NASIONAL

Gagal Ngerem, Dua Karyawati Tewas Tertabrak Kereta Api

RADARSUKABUMI.com – Nahas tak dapat dihindari, dua orang wanita tewas tertabrak Kereta Api. Insiden itu terjadi di Perlintasan KA tanpa palang pintu di Mangkang Tikung RT 7 RW 2 Kel. Mangkang Wetan, Tugu, kota Semarang, Selasa (23/10) sekitar pukul 16.11 WIB.

Kapolsek Tugu Kompol Davis Bushin Siswara mengatakan, kedua korban adalah Siti Zulaikah (38) warga Magunharjo Tugu dan Siti Aisyah (36) warga Wonosari Ngalian, Semarang. Keduanya adalah karyawati pabrik PT Binabusana Internusa di Industri Wijaya Kusuma, Tugu, Kota Semarang yang tengah.mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan No POL H-3445-AAW

“Korban Siti Zulaekah posisi di depan, dari arah selatan ke utara dan terlambat menyadari kalau dari arah barat ada Kereta Api yang melintas hendak menuju ke Madiun,” terang Davis seperti dilansir Kantor Berita RMOLJateng (Radarsukabumi.com grup), Selasa (23/10).

Davis menambahkan, korban telah sudah berusaha untuk mengerem motornya. Malang tak bisa ditolak, posisinya yang terlalu dekat membuat motor tetap tersambar kereta hingga korban terpental sejauh 5 meter.

“Siti Sulaekah langsung tewas di tempat. Sementara, yang membonceng Siti Aisyah kritis dan meninggal setelah menjalani perawatan di RS Tugu,” Imbuhnya.

(RMOL/izo)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button