Diisukan Meninggal, Ustadz Yusuf Mansur Malah Sedang Asyik Makan Roti 

  • Whatsapp
Yusuf Mansur
Ustadz Yusuf Mansur

JAKARTA — Beredar kabar Ustadz Yusuf Mansur meninggal dunia. Isu ini muncul di tengah Ustadz Yusuf Mansur sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto akibat menderita komplikasi anemia dan menjalani transfusi darah.

Akan tetapi setelah menulusuri, kabar tersebut hoaks. Salah satu sumber yang memberitakan Ustadz Yusuf Mansur meninggal dunia adalah kanal YouTube TITIK TUMPU dengan judul “BERITA TERKINI ~ BALASAN PENGGUNA DANA HAJI YANG TAK DIRIDHOI UMMAT. USTADZ YUSUF MANSUR TERBARING!”.

Bacaan Lainnya

Faktanya pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu sedang asyik berkumpul bersama keluarganya sambil menyantap roti canai atau cane lengkap dengan blakava sebagai pelengkapnya. Makanan tersebut merupakan hadiah dari sahabatnya Gus Mahrus. Ukuran roti itu cukup besar dan dapat disantap sekeluarga.

Ustadz Yusuf Mansur. (Foto: Instagram @syekh_muhammad_jaber)

“Ih wanginya Masya Allah, lho. Dari Gus Mahrus, subhanallah,” ungkap Ustadz Yusuf Mansur, seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram-nya @yusufmansurnew, Jumat (23/7/2021).

Ustadz Yusuf Mansur dan keluarga tampak lahap, ceria, bahagia, serta lebih terlihat segar saat menyantap roti canai beserta blakava hadiah dari sahabatnya itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *