Bisnis yang Diramal Bakal Sukses di Tahun Kelinci Air

Perajin membuat bingkisan Imlek
Perajin membuat bingkisan Imlek yang berisi berbagai kerajinan dari kain batik bermotif shio di rumah produksi Batik Shio, Purwantoro, Malang, Jawa Timur, Senin (16/1/2023). (ANTARA FOTO/ARI BOWO SUCIPTO)

JAKARTA — Tahun Baru China atau Imlek 2574 Kongzili jatuh pada 22 Januari 2023.Kelinci Air diyakini sebagai simbol dari elemen air dengan logam sebagai pasangan yang selaras dalam prinsip Feng Shui.

Menurut Pakar Feng Shui Angelina Fang, ada elemen terbaik yang mendapatkan hoki di tahun ini, yakni elemen logam. “Bisnis terbaik yang akan cuan di tahun ini adalah yang berelemen logam misalnya otomotif, elektronik, komputer, bisnis spare part atau alat-alat berat, emas, perhiasan,” jelas Angelina kepada ANTARA baru-baru ini.

Otomotif seperti kendaraan listrik diprediksi jadi yang paling cuan di tahun Kelinci Air ini, selain pertambangan hingga telekomunikasi. Bisnis lain seperti salon kecantikan, obat kimia, bahkan industri musik ternyata menurut Angelina juga akan menghasilkan cuan.

“Industri musik juga akan menghasilkan dan beruntung tahun ini, karena musik juga berelemen logam, kita tahu banyak alat musik yang terbuat dari logam,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *