AHY Dikukuhkan Jadi Mahasiswa Baru Program Doktor PSDM Unair

  • Whatsapp
AHY
Rektor Unair Prof Mohammad Nasih saat mengukuhkan Agus Harimurti Yudhoyono menjadi mahasiswa baru Program Doktor Pengembangan Sumber Daya Manusia Sekolah Pascasarjana Tahun Akademik 2021/2022 secara daring, Senin (6/9/2021). (ANTARA/Humas Unair)

JAKARTA — Universitas Airlangga (Unair) Surabaya mengukuhkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi mahasiswa baru Program Doktor Pengembangan Sumber Daya Manusia Sekolah Pascasarjana Tahun Akademik 2021/2022. “Syukur dan bahagia bisa menjadi bagian dari Universitas Airlangga,” ujar AHY, sapaan akrabnya.

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu menjadi salah seorang mahasiswa dari 1.381 mahasiswa baru Program Pendidikan Doktor, Magister, Spesialis, dan Profesi semester ganjil yang dikukuhkan secara daring dan luring di Aula Garuda Mukti Kampus C Unair pada, Senin (6/9).

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan alasannya kuliah di Unair yaitu untuk belajar, menimba ilmu dan meningkatkan wawasan yang berfokus pada pemahaman tentang karakteristik dan kebutuhan dalam membangun sumber daya manusia di Indonesia.

Sebagai salah satu ketua partai politik di Indonesia, ia mengaku memiliki kepentingan untuk menyiapkan sumber daya manusia unggul dan berintegritas. Sehingga program studi PSDM, kata dia, dapat dipelajari dan berkontribusi memberikan manfaat untuk masyarakat dan almamater Universitas Airlangga.

“Saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab di partai dan berkomitmen akan memberikan dedikasi kepada Universitas Airlangga agar bisa lulus tepat waktu,” ucap dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *