6 Perwira Tinggi Polri Naik Pangkat, Ini Daftarnya

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menaikkan pangkat enam perwira tinggi atau Pati Polri untuk menempati pos di beberapa lembaga negara lainnya. Hal itu sesuai surat telegram Nomor: STR/305/IV/KEP./2022 yang diterbitkan tanggal 7 April 2022. (Mabes Polri untuk JawaPos.com)

JAKARTA — Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menaikkan pangkat enam perwira tinggi atau Pati Polri untuk menempati pos di beberapa lembaga negara lainnya. Hal itu sesuai surat telegram Nomor: STR/305/IV/KEP./2022 yang diterbitkan tanggal 7 April 2022 yang ditandatangani oleh As SDM Polri atas nama Kapolri.

“Ya betul,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi soal surat telegram, Jakarta, Jumat (8/4/2022).

Bacaan Lainnya

Rencananya keenam pati tersebut akan dilantik dalam upacara kenaikan pangkat dan penugasan di posisi baru, pada Senin 11 April 2022 sekira pukul 10.00 WIB yang bertempat di Ruang Perjamuan Kapolri, Gedung Utama Mabes Polri, Jakarta.

Berikut ini adalah enam pati yang mendapatkan kenaikan pangkat dan mendapatkan posisi baru:

1. Komjen Luki Hermawan dari semula Pati Lemdiklat Polri kini mendapat penempatan tugas di Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

2. Irjen Heribertus Dahana Resmiwara dari Pati Bareskrim Polri ditugaskan di Dewan Pertahanan Nasional (Wantannas).

3. Brigjen Sungkono dari semula Pati Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri, mendapatkan tugas baru di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.