Waspada, Jalan Palabuhan II Sukabumi Banyak Jebakan, Tidak Hati-hati Nyawa Melayang

Kondisi Jalan Palabuhan II KelurahanKecamatan Lembursitu
MEMBAHAYAKAN: Kondisi Jalan Palabuhan II, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, rusak parah, Senin (2/1).(Foto: BAMBANG/RADARSUKABUMI)

SUKABUMI — Sejumlah pengendara dan warga Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi mengeluhkan ruas Jalan Palabuhan II yang kondisinya rusak parah. Akibatnya, banyak pengendara nyaris terlibat kecelakaan lalu lintas.

Dari pantauan Radar Sukabumi, sejak Jembatan Cipelang yang merupakan perbatasan antara Kota dan Kabupaten Sukabumi hingga Terminal Lembursitu banyak ditemukan lubang dengan diameter cukup dalam dan lebar ditemukan di badan jalan sehingga pengendara yang melintas perlu ekstra waspada untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Bacaan Lainnya

“Kerusakan jalan ini sudah berlangsung cukup lama dan hingga saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah,” ungkap salah seorang warga setempat, Ujang Dami (45) kepada Radar Sukabumi, Senin (2/1).

Ujang mengaku, pernah nyaris kecelakaan lalu lintas akibat terperosok lubang dengan diameter cukup besar menganga di badan jalan. “Saat itu, saya baru pulang bekerja malam hari dan kondisinya hujan. Hal itu, membuat lubang jalan tidak nampak karena tergenang air sehingga kendaraan saya terperosok dan nyaris kecelakaan,” ujarnya.

Menurutnya, selain banyaknya lobang di badan jalan lampu penerangan jalan juga sangat minim sehingga dapat membahayakan para pengendara. “Jika dibiarkan tentunya dengan kondisi seperti ini akan sangat membahayakan karena secara tidak langsung menjadi jebakan bagi pengendara khususnya roda dua,” cetusnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *