Tingkatkan Animo Pendonor, PMI Kota Sukabumi Undi Pemenang Doorprize

  • Whatsapp
PMI Kota Sukabumi Dooprize
PEMBAGIAN DOORPRIZE: PMI Kota Sukabumi saat membagiakan doorprize kepada pemenang, Kamis (24/6).

SUKABUMI — Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi, akhirnya mengundi pemenang doorprize sebagai nentuk penghargaan bagi sukarelawan donor darah.

Kepala Markas PMI Kota Sukabumi, Zaini mengatakan, saat ini ada sekitar 40 orang yang mendapatkan undian doorprize. ” Pemenang doorprize utama yakni, Ahmad Muhajirin warga Kampung Babakan Panjang.

Bacaan Lainnya

Pemberian penghargaan untuk donor darah sukarela 15 dan 25 kali penghargaan untuk para koordinator kegiatan donor darah,” kata Zaini kepada Radar Sukabumi, Kamis (24/6).

Menurutnya, pembagian doorprize ini sebagai salah satu bentuk upaya PMI dalam meningkatkan animo masyarakat untuk sukarela mendonorkan darahnya. “Alhamdulillah sekarang para pendonor sudah kembali meningkat,” ucapnya.

Lanjut Zaini, PMI terus berupaya mensosialisasi keapada masyarakat tentang donor darah. “Kami minta PMI kecamatan supaya aktif mengadakan donor darah baik di kecamatan maupun kelurahan.

Bulan Juni ini stok darah melimpah karena di dalam kota banyak kegiatan donor darah, ditambah keluar kota juga ada. Insya Allah stok aman sampai akhir bulan,” paparnya.

Pihaknya berharap, masyarakat yang sudah donor agar rutin melakukannya dua bulan sekali dan penyelenggara kegiatan donor darah juga mengadakan rutin. “Bagi masyarakat yang belum agar mau donor demi membantu sesama yang membutuhkan,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *