Tekan Kenalakan Pelajar di Kota Sukabumi, Polsek Warudoyong Perketat Pengawasan

Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong
Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong saat melakukan saat berkunjung di SMPN 16 Kota Sukabumi, Jalan Batar Panjang, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Rabu (30/11).

SUKABUMI — Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, terus berupaya melakukan pencegahan kenakalan remaja di lingkungan pelajar dengan rutin mengunjungi sekolah.

Hal itu, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukakarya Bripka Rhobert Saputra mengimbau sejumlah siswa untuk tidak keluyuran pasca jam belajar sekolah.

Bacaan Lainnya

PLH Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bripka Rhobert tersebut merupakan salah satu upaya preventif Kepolisian dalam memelihara kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Mamtibmas).

“Personel kami khususnya jajaran unit Binmas melaksanakan kegiatan preventif ke beberapa sekolah untuk mengimbau para pelajar yang telah selesai beraktifitas di sekolah untuk segera kembali ke rumah dan tidak keluyuran,” kata Iman Retno kepada Radar Sukabumi, Rabu (30/11).

Lanjut Iman, tentunya kegiatan ini merupakan preventif yang rutin dilaksanakan untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah.

“Pada kesempatan ini pula, kami dari Polsek Warudoyong mengimbau kepada seluruh pelajar sekolah untuk langsung pulang dan kembali ke rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Selain itu, Iman juga meminta agar masyarakat dapat berperanaktif untuk segera melaporkan apabila ada pelajar yang keluyuran saat pulang sekolah.

“Bila memang menemukan gangguan Kamtibmas, bisa segera menginformasikannya kepada kami atau melalui program Bebeja Kapolres,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat menekan kenakalan pelajar di Kota Sukabumi. “Kami harap dengan upaya ini bisa mengantisipasi terjadinya kenakalan pelajar di Kota Sukabumi,” harapnya. (bam)

Pos terkait