Tak Kuat Nanjak, Truk di Gunungpuyuh Kota Sukabumi Mundur dan Terguling

Anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota saat melakukan olah TKP
OLAH TKP : Anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Karangtengah, RT5/9 Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Rabu (14/9).(foto : ist)

GUNUNGPUYUH — Akibat tidak kuat nanjak, kendaraan jenis Mitsubishi Light Truk bernopol F 9244 OA terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Karangtengah RT (5/9), Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Rabu (14/9).

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengungkapkan, insiden terjadi sekira pukul 5.30 WIB, bermula saat kendaraan Mitsubishi yang dikemudikan Pirmansah membawa muatan hebel dengan melaju dari arah Karamat menuju Pasirpogor. Naas, saat tiba di lokasi kejadian mobil tidak kuat menanjak dan kembali mundur hingga terjadi kecelakaan.

Bacaan Lainnya

“Ya, kendaraan tersebut, tiba-tiba mundur hingga sopir tidak bisa mengendalikan. Setelah menabrak pagar rumah warga, baru kendaraan berhenti,” ungkap Jajat kepada Radar Sukabumi, Rabu (14/9).

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Jajat, kendaraan dan pagar rumah mengalami kerusakan. Sementara, kondisi pengemudi dalam keadaan selamat. “Pengemudinya tidak mengalami luka. Alhamdulillah dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,” cetusnya.

Sejauh ini, sambung Jajat, anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan berupaya mengevakuasi kendaraan. “Kendaraan milik korban saat ini sudah berhasil dievakuasi,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.