Soal Jalan Rusak di Sukabumi, Dinas Bina Marga Jabar Klaim Sudah Tambal Sulam

Bina Marga jabar Perbaiki Jalan
Sejumlah petugas Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat saat melakukan perawatan jalan di Jalan Pelabuhan II Kemcatan Lembursitu

SUKABUMI – Banyaknya keluhan warga terkait jalan rusak dan berlubang di Jalan Pelabuhan II Kecamatan Lembursitu, mendapatkan respon dari UPTD pengelolaan jalan dan jembatan wilayah pelayanan II Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat (Jabar), Rabu (23/3).

Kepala satuan Pelayanan, Pengelolaan Jalan dan Jembatan wilayah Kota Sukabumi I Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat. Tatang Tadjudin mengklaim sudah dilakukan perbaikan di jalan provinsi tersebut dengan tambal sulam, sebab hal itu merupakan pekerjaan rutin setiap bulannya.

Bacaan Lainnya

“Untuk perbaikan, seperti tambal sulam jalan yang rusak, perbaikan bahu jalan, itu merupakan pekerjaan rutin yang terkoneksi tiap bulannya.

Diawali sejak bulan Januari dan terus berlanjut hingga bulan Desember,” ujar Tatang Kepada Radar Sukabumi.

“Alhamdulillah sekarang semuanya sudah di perbaiki sudah kita tambal sulam, mudah-mudahan para pengendara roda dua maupun roda empat bisa berjalan lancar,” sambungnya.

Lanjut Rahmat, sebetulnya perbaikan jalan itu sudah diagendakan beberapa minggu yang lalu, namun ada beberapa kendala yang membuat perbaikan atau tambal sulam di Jalan Palabuan II tersebut terpending.

“Makanya kita jadwalkan hari Selasa kemarin. Hari senin kita mendapatkan masukan dari salah satu pengemudi untuk diperbaiki,”akunya.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna jalan atas gangguan dan ketidaknyamanan yang dialami saat melintas jalan provinsi di Jalan Pelabuhan II maupun di Lembursitu menuju perbatasan Kabupaten Sukabumi.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kritik dan masukkan terkait kualitas jalan provinsi di Jawa Barat.

Sebagai bentuk perhatian bersama-sama dalam memelihara dan merawat jalan bagi menunjang mobilitas masyarakat,” pungkasnya. (cr1/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan