Satlantas Sebarkan Stiker Ajakan Gunakan Masker

  • Whatsapp
Sejumlah anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota saat melakukan sosialisasi penggunakan masker di Jalan Masjid, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kamis (19/11).

CIKOLE — Jajaran Satlantas Polres Sukabumi Kota, menyebarkan stiker imauan menggunakan masker kepada sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Masjid, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kamis (19/11).

PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Aiptu Dodi Iskandar mengatakan, penyebaran stiker imbuan menggunakan masker ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri dalam mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes).

“Kami mengajak penggunaan masker dengan menempelkan stiker imbauan ‘Ayo Pakai Masker’ di sejumlah kendaraan warga,” kata Dodi kepada wartawan, Kamis (19/11).

Kegiatan ini, lanjut Dodi, dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Sosialisasi ajakan penggunaan masker telah dilaksanakan sejak jauh hari untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi,” ujarnya.

Tidak dipungkiri, sejauh ini kesadaran masyarakat terhadap penerapan Prokes masih minim. Hal itu, terbukti masih banyaknya masyarakat yang berkedapatan tidak menggunakan masker.

“Karena itu, semua unsur perlu mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan ini untuk meminimalisir penyebaran virus corona,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan Polri dan instansi terkait lainnya dapat menekan kasus penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi. “Kami harapan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan terus meningkat, sehingga penyebaran wabah virus Corona bisa dicegah,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *