Program Unggulan Homecare Kota Sukabumi Terbaik Nasional

  • Whatsapp
PRESTASI: Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menerima penghargaan top 45 inovasi pelayanan publik program Homecare diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo di Jakarta, Rabu (25/11). Foto:humaspemkotsukabumi.

CIKOLE– Progam unggulan Pemerintah kota Sukabumi, Homecare mendapatkan penilaian terbaik dari Pemerintah pusat melalui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB). Program Layanan inovasi Homecare yang menerjukan satu orang perawat di setiap kelurahan untuk melayani kesehatan ke rumah-rumah warga masuk kedalam top 45 inovasi pelayanan publik.

Penghargaan tersebut diterima langsung Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo di Jakarta, Rabu (25/11).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut hadir secara virtual Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dan hadir langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, dan lain sebagainya. “Alhamdulillah program Homecare mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB dan masuk top 45 inovasi pelayanan publik 2020,” ujar Walikota Sukabumi Achmad Fahmi. Hal ini karena inovasi tersebut dinilai memberikan manfaat dan kemudahan bagi warga dalam mendapatkan layanan kesehatan.

Pencapaian ini kata Fahmi, merupakan wujud komitmen dan perhatian serius Pemkot Sukabumi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga salah satunya Homecare di bidang kesehatan. Dengan penghargaan tersebut akan semakin memacu pemkot untuk lahirnya inovasi pelayanan publik terbaik lainnya.

Fahmi mengatakan, program ini merupakan hasil kolaborasi yang baik dengan para perawat dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sukabumi. ” Sehingga kami sampaikan terimakasih kepada perawat dan petugas Homecare yang telah bekerjakeras, hingga kini mendapatkan penghargaan,” katanya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *