Primaya Hospital Hadir di Sukabumi Untuk Tingkatkan Kehatan yang Prima

  • Whatsapp
MEMBUKA CABANG : Primaya Hospital Group berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan bagi masyarakat dengan membuka salah satu cabangnya di Sukabumi

SUKABUMI — Saat ini kebutuhan akan pelayanan kesehatan semakin meningkat. Namun, hal tersebut belum selaras dengan peningkatan jumlah rumah sakit. Berdasarkan data dari Profil Kesehatan Indonesia 2019 dari Kementerian Kesehatan, di Jawa Barat sendiri, jumlah bed (kasur rawat inap) adalah 0,87 per 1000 penduduk dimana standar acuan dari WHO adalah jumlah hospital bed adalah minimal 1 per 1000 penduduk.

Dari hal tersebut, Primaya Hospital Group berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan bagi masyarakat dengan membuka salah satu cabangnya di Primaya Hospital Sukabumi pada bulan Mei 2021 untuk menjangkau masyarakat wilayah Sukabumi dan sekitarnya.

CEO Primaya Hospital Group Leona A. Karnali menjelaskan, Primaya Hospital Sukabumi merupakan cabang rumah sakit Primaya Hospital Group yang ke-11 sampai saat ini, Primaya Hospital Group telah memiliki cabang di Jakarta, Tangerang, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Karawang, Makassar, Palangkaraya, Sorowako, Pangkal Pinang, dan Sukabumi.

Primaya Hospital Sukabumi akan beroperasi sejalan dengan visi dan misi Primaya Hospital Group yaitu untuk menjadi jaringan pelayanan kesehatan berstandar internasional dengan penuh kepedulian. “Adapun nilai-nilai perusahaan yang selalu diterapkan oleh seluruh tim Primaya Hospital Groupadalah PRIMA yang terdiri dari (P) Profesional, (R) Rapih, (I) Ibadah, (M) Mendengarkan dan (A) Asertif, “terang Leona A. Karnali

Sesuai dengan slogan Primaya Hospital Groupyaitu Here For You, kami akan selalu ada dan siap melayani Anda dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan semangat kerja yang tinggi sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan hingga tuntas.

Sementara itu menurut Direktur, Primaya Hospital Sukabumi dr. Dewi Saputra Tjitra, MARS menambahkan, Primaya Hospital Sukabumi memiliki fasilitas medis yang komprehensif dengan layanan unggulan yang terdiri dari, Pusat Layanan Jantung dan Pembuluh Darah, Pusat Layanan Trauma unggulan untuk memberikan pelayanan komprehensif dalam tata laksanaan pasien dengan keadaan darurat yang disebabkan oleh cedera ataupun trauma.

Kemudian Pusat Layanan Ibu dan Anak, pasalnya Primaya Hospital Sukabumi sangat peduli terhadap kesehatan ibu dan tumbuh kembang anak secara optimal dengan menyediakan berbagai layanan kesehatan untuk wanita, anak-anak, dan bayi; mulai dari kesehatan kewanitaan, kebugaran wanita (senam dan yoga hamil), kehamilan, pijat bayi, laktasi, tumbuh kembang anak, dan berbagai jenis layanan lainnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *