PPNI Kota Sukabumi Gencarkan Gerakan Perawat Mengajar

PPNI Kota Sukabumi
DPD PPNI Kota Sukabumi saat memberikan edukasi tentang pemberian tambahan gizi pada anak untuk pencegahan stunting kepada sejumlah kader posyandu, perawat dan mahasiswa

SUKABUMI – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sukabumi menggelar kegiatan perawat mengajar kepada para kader di Lembursitu, Kota Sukabumi pada 16-17 Mei 2024. Langkah tersebut untuk memberikan edukasi mengenai pengananan anak dengan stunting.

Kegiatan yang digelar dalam rangkaian International Nurses Day 2024 dilaksanakan berkolaborasi dengan Puskesmas Lembursitu dilaksanakan di dua kelurahan, yaitu kelurahan Situmekar dan kelurahan Lembursitu, diikuti oleh para kader dari kelurahanSitumekar dan juga Lembursitu.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PPNI Kota Sukabumi Erna Safariyah mengatakan kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan kader posyandu dalam pencegahan stunting.

“Kita mengedukasi kesehatan salah satunya tentang pentingnya peran kader dalam penanganan stunting. Erna berharap melalui kolaborasi bersama Puskesmas Lembursitu mampu menjadi sebuah kontribusi perawat dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan penurunan stunting sehingga hal ini semakin menunjukkan peran penting perawat dalam pembangunan berkelanjutan sesuai dengan tema International Nurses Day 2024 yaitu” Our Future, Our Nurse, The Economic Power of Care.” (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *