PPKM Level 3, Walikota Fahmi Tinjau Prokes di Pusat Perbelanjaan, Begini Hasilnya

  • Whatsapp
Achmad Fahmi
MENINJAU : Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat meninjau mall di Jalan Achmad Yani, Selasa (7/9).Foto:ikbal/radarsukabumi

SUKABUMI— Kota Sukabumi masih dalam status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 pada perpanjangan PPKM yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat. Dalam menjaga penerapan PPKM level 3 tersebut Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi kembali meninjau penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan.

” Berdasarkan keputusan tadi malam, Kota Sukabumi masih berada pada status PPKM Level 3,” ujar  Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, Selasa (7/9).

Bacaan Lainnya

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi didamping Dandim 0607, Lekol (inf) Danang Prasetyo Wibowo dan Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada melihat prokes di Mall dan sejumlah pusat keramian di Jalan Achmad Yani, Kecamatan Cikole.

” Hari ini kita meninjau langsung penerapan protokol kesehatan yang berlaku di pusat perbelanjaan ini, dan alhamdulillah sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) nomor 39 tahun 2021 terdapat kembali sejumlah pelonggaran kegiatan masyarakat. Seperti untuk ketetapan batas makan di tempat bagi pelaku usaha makanan, saat ini diberi waktu maksimal selama 60 menit untuk melayani makan di tempat. Sedangkan sebelumnya hanya 30 menit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *