KOTA SUKABUMI

Positif Narkoba, CPNS Bisa Gugur

RADARSUKABUMI.com – CIKOLE- Pemerintah Kota Sukabumi sudah mendapatkan sebanyak 93 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi yang dilakukan oleh pemerintah pusat, belum lama ini. Meski sudah lulus berbagai ujian, namun ke 93 orang tersebut masih akan menjalani serangkaian tes lainnya, seperti pemeriksaan kesehatan dan tes Narkoba.

“Kita berharap seluruhnya bisa lolos dari tes pemeriksaan kesehatan dan Narkoba,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi usai memberikan wejangan kepada CPNS di Ruang Pertemuan Pemerintah Kota Sukabumi, kemarin (3/1).

Dikatakan Fahmi keberadaan CPNS yang baru ini menjadi tim tambahan bagi Pemerintah Kota Sukabumi. Sehingga bisa mempercepat akselerasi pembangunan di Kota Sukabumi yang mana saat ini pemerintah masih kekurangan pegawai.

“Teman -teman yang dinyatakan lulus ini menjadi tim tambahan bagi Pemkot, mereka harus bisa bersama-sama membangun Kota Sukabumi,” katanya.

Fahmi pun berharap menjadi PNS itu bukan lah menjadi penguasa, akan tetapi menjadi PNS yang mampu melayani masyarakat Kota Sukabumi. Bahkan diusia mereka yang produktif itu bisa memberikan sumbangsih pemikiran dalam membangun Kota Sukabumi.

“Jadilah keluarga yang santun dan melayani, bukan menjadi penguasa tetapi menjadi pelayanan. Mereka harus melipat gandakan potensi yang dimilikinya untuk Kota Sukabumi,” tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Saleh Makbullah menegaskan, para CPNS ini belum sepenuhnya menjadi CPNS pemerintah Kota Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button