Positif Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah Tujuh Kasus

  • Whatsapp

SUKABUMI — Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi, kembali merilis penambahan kasus. Kali ini, terdapat penambahan tujuh kasus terkonfirmasi positif Corona.

Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Hardiana mengatakan, dengan penambahan ini total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi sebanyak 429 kasus.

Bacaan Lainnya

“Rinciannya yakni, 88 pasien masih menjalani isolasi baik mandiri maupun di rumah sakit rujukan, lima orang meninggal dunia dan 336 lainnya telah dinyatakan sembuh,” kata Wahyu kepada wartawan.

Lanjut Wahyu, bukan hanya penambahan kasus positif saja namun, penambahan juga terjadi pada kasus suspect sebanyak 22 kasus.

“Sehingga, total suspect saat ini sebanyak 426 kasus. Diantaranya, 91 pasien masih dalam masa isolasi, 335 lainnya telah selesai menjalani masa isolasi dan delapan kasus probable,” ujarnya.

Tidak hentinya GTPP Covid-19 Kota Sukabumi meninta, masyarakat untuk mematuhi ajuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi.

“Utamanya masyarakat harus sering mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak untuk mengantisipasi penyebaran virus ini,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *