Polsek Warudoyong Sukabumi Serap Keluhan dan Saran Masyarakat

PLH Kapolsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota
PLH Kapolsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, AKP Iman Retno berupaya menampung keluhan, pengaduan hingga informasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)

WARUDOYONG— Guna menciptakan kondusifitas di wilayah kerjanya, PLH Kapolsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, AKP Iman Retno berupaya menampung keluhan, pengaduan hingga informasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Jalan Caringin Ngumbang RT1/8, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong.

“Alhamdulilah, kami kembali menyelenggarakan program curhat untuk menerima saran, masukan, keluhan masyarakat hingga informasi mengenai Kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat,” ungkap PLH Kapolsek Warufoyong, Akp Iman Retno kepada wartawan, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Retno, masyarakat bisa secara langsung mengadukan atau menyampaikan seluruh informasi mengenai situasi Kamtibmas yang terjadi di lingkungannya. “Sehingga bila ditemukan adanya potensi gangguan kamtibmas dapat kita carikan solusinya dengan cepat dan tepat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Polsek Warudoyong meminta masyarakat agar dapat memberikan saran maupun masukan bagi pihak Polsek maupun Polres.

“Masyarakat bisa menyampaikannya melalui program Bebeja Ka Polres karena disana sudah disiapkan nomor aplikasi pesan singkat maupun akun medsos resmi kita,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Tentunya dalam menciptakan Kamtibmas ini perlu adanya peran serta dari semua elemen, karena itu kami minta agar masyarakat bisa menyampaikannya apabila ada potensi gangguan,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *