Polsek Citamiang Bagikan 1.000 Masker Gratis

  • Whatsapp
Polsek Citamiang bersama Karangtaruna Kelurahan Tipar saat membagikan masker gratis.

CITAMIANG  РGuna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, Polsek Citamiang menggandeng Karangtaruna Kelurahan Tipar untuk membagikan masker gratis kepada para pengendara di Jalan Pramuka, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, kemarin (8/9).

Pembagian masker gtaris yang dipimpin langsung Kapolsek Citamiang, Iptu Suwaji ini rencananya bakal dilakukan secara bertahap. “Hari ini, kami bekerjasama dengan Karangtaruna Kelurahan Tipar membagikan 100 masker kepada para pengendara secara gratis. Ada 1.000 masker yang akan kami bagikan secara bertahap,” ungkap Suwaji kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Lanjut Suwaji, pembagian masker gratis tersebut merupakan salah satu upaya Polri dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan. Sebab, tidak dipungkiri sejauh ini masih banyak masyarakat yang tidak mengindahkan anjuran pemerintah khususnya penggunaan masker ketika keluar rumah.

“Karena itu, kami terus berupaya maksimal untuk meningkatkan kesadaran masyarakat baik dengan cara sosialisasi protokol kesehatan maupun pemberian masker gratis,” ungkapnya.

Selain pembagian masker gratis, sambung Suwaji, sebelumnya Polsek Citamiang juga mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini kami salurkan untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” paparnya.
Suwaji berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan kedepan kesadaran masyarakat bisa meningkat.

“Mudah-mudahan dengan upaya ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara sekaligus sebagai warga Kecamatan Citamiang, Herwan Maulana (23) mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker gratis.

“Awalnya saya kaget dikira ada raziaan padahal bagi-bagi masker. Ini aksi yang sangat positif dapat mengingatkan akan pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah,” singkatnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *