Polresta Turun Tangan Pantau Ketersediaan Pangan

  • Whatsapp
PENGECEKAN: Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat melakukan pengecekan ketahanan pangan di Pasar Pelita Kota Sukabumi, belum lama ini. Foto:Ist

SUKABUMI – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), jajaran Polres Sukabumi Kota melakukan pengecekan ketersediaan pangan di Pasar Pelita Kota Sukabumi dan Pasar Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengatakan, kegiatan tersebut dilakukannya untuk memastikan tidak terjadi kelangkaan pangan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota khususnya menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil pengecekan, ada beberapa kebutuhan pangan yang mengalami sedikit kenaikan dan banyak juga yang stabil dan ada juga yang mengalami penurunan harga,” kata Sumarni kepada Radar Sukabumi, Sabtu (20/12).

Dikatakan Sumarni, dari hasil pantauan stok pangan di sejumlah pasar masih tersedia dan tidak terjadi kelangkaan. Selain itu fluktuasi harga juga masih relatif stabil.”Ya, sejauh ini stok ketersediaan pangan masih aman dan harga juga tidak ada kenaikan yang signifikan,” ujarnya.

Menurutnya, Polres Sukabumi Kota bersama Forkopimda bakal melaksanakan Sidak untuk melihat harga dan ketersediaan pangan yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota untuk antisipasi menjelang pelaksanaan Natal dan tahun baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *