Polresta Sukabumi , Perbarindo dan LPS Percepat Vaksinasi, Sediakan 3.750 Dosis Vaksin

  • Whatsapp
polres Sukabumi Kota
Ketua Umum Perbarindo, Joko Suyanto bersama Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, perwakilan LPS dan tamu undangan saat melihat sentra vaksinasi di di Gedung Auditorium BBPBAT Sukabumi

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota bersama Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) menggelar Sentra vaksin di Gedung Auditorium BBPBAT, Jalan Salabintana, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Minggu (24/10).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 3.750 dosis akan diberikan kepada warga Sukabumi, baik untuk dosis pertama maupun kedua. Di mana pada dosis pertama ini diberikan untuk 1.750 orang dan sisanya akan dilakukan pada pekan selanjutnya dengan lokasi yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Perbarindo, Joko Suyanto mengatakan sentra vaksinasi yang digelar bersama Polres Sukabumi Kota dan LPS tersebut merupakan salah satu upaya dalam mempercepat sebaran vaksin terhadap masyarakat di seluruh Indonesia.

“Alhamdulilah Pebarindo berkolaborasi dengan Polres Sukabumi Kota dan LPS dalam rangka mendukung program pemerintah, khususnya bagaimana distribusi vaksin itu bisa menyebar merata kepada seluruh masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Menurutnya, Perbarindo, Polri dan LPS ini merupakan elemen anak bangsa yang ikut serta mendukung program pemerintah. “Sehingga mengupayakan kegiatan vaksiansi secara cepat mencapai jumlah yang kita inginkan bersama sehingga kesehatan masyarakat itu segera pulih,” tambahnya.

Tentunya, kedepan dengan terciptanya herd immunity akan kembali meningkatkan sendi-sendi kehidupan, baik itu aspek sosial, budaya, kesehatan, ekonomi akan aktif kembali, sehingga aktivitas warga kembali normal.

“Targetnya 3.750 untuk Sukabumi, karena kegiatan ini pararel kita selenggarakan di DKI Jaya, Ksbupaten Jepara dan nanti di daerah-daerah lain,” tambahnya.

Sementara itu, hadir pula dalam acara sentra vaksinasi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, Perwakilan LPS, para pimpinan BPR Nusamba Jawa Barat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama antara kepolisian, Perbarindo dan LPS untuk melayani vaksinasi tahap pertama dan kedua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *