Polres Sukabumi Kota Perkenalkan Dua Inovasi Unggulan

Polres Sukabumi Kota
Polres Sukabumi Kota, perkenalkan dua inovasi pelayanan publik Surat Izin Mengemudi (SIM) dan SKCK delivery kepada Kemenpan RB secara daring di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota.

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota, perkenalkan dua inovasi pelayanan publik Surat Izin Mengemudi (SIM) dan SKCK delivery kepada Kemenpan RB secara daring di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota.

Kedua inovasi pelayanan publik tersebut, disampaikan langsung Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno dan Kasat Intelkam Polres Sukabumi Kota AKP Sonson Sudarsono saat mengikuti evaluasi pelayanan publik Polres Sukabumi Kota oleh Kemenpan RB melalui aplikasi zoom meeting.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, Polres Sukabumi Kota juga memaparkan kelengkapan, prosedur dan maklumat pelayanan publik yang telah diselenggarakan di lingkungan Polres Sukabumi Kota,” ungkap Kabag ren Polres Sukabumi Kota Kompol Ana Ratnadewi kepada wartawan, Selasa (6/9).

Lanjut Ana, evaluasi terkait pelayanan publik oleh Kemenpan RB tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Sukabumi Kota menuju pelayanan prima. “Pada kesempatan ini, kami memaparkan seluruh pelayanan publik sekaligus dua Inovasi pelayanan publik yang diselenggarakan di lingkungan Polres Sukabumi Kota, yaitu SIM delivery dan SKCK delivery,” ujarnya.

Ana menyebutkan, hasil evaluasi pelayanan publik Polres Sukabumi Kota oleh Kemenpan RB tersebut dituangkan dalam berita acara yang ditanda tangani tim dari Kemenpan RB dan Polres Sukabumi Kota. “Jadi paparan yang dilakukan masing-masing pimpinan pelaksana pelayanan publik tadi dicatat dalam berita acara untuk ditandatangani oleh Kemenpan RB dan Polres Sukabumi Kota,” tambahnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai inovasi yang dihadirkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga Polres Sukabumi Kota bisa meraih predikat pelayanan prima dari Kemenpan RB dan semoga pelayanan publik yang telah kita laksanakan ini bisa terus kita jaga dan tingkatkan sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.