Polisi Periksa 15 Saksi, Terkait Meninggalnya Siswa SMAN 3

  • Whatsapp

CIKOLE – Misteri kematian Aditya Darmawan (16), pelajar Kelas 11-7 IPA SMAN 3 Kota Sukabumi saat karya wisata ke Yogyakarta, terus diselidiki Polres Sukabumi Kota.

Pantauan Radar Sukabumi, kali ini polisi memeriksa sebanyak 15 saksi seperti perusahaan travel yang memberangkatkan korban dan pihak sekolah.

Bacaan Lainnya

Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim mengungkapkan, dari pihak sekolah ada dua orang yang dilakukan pemeriksaan. Diantaranya, wali kelas dan panitia. Sementara, dari pihak travel ada sebanyak dua orang, sepuluh orang teman korban dan satu orang pihak keluarga.

“Sejauh ini kami masih belum bisa mengungkap hasil keterangan pemeriksaan anggota dan hasil otopsi yang dilakukan pada Sabtu (13/1) lalu,” kata Sulaeman kepada Radar Sukabumi, senin (15/1).
Polisi tetap fokus kepada hasil pemeriksaan laboratorium dua pekan ke depan. Dari hasil tersebut, pihaknya akan dapat menyimpulkan penyebab kematian Aditya. “Ya, saat ini kami masih menunggu hasil lab untuk dapat memastikan lematian Aditya,” ulasnya.

Dihubungi melalui telepon selular, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro menegaskan, dugaan kelalaian dilakukan penyelenggara karya wisata, menjadi salah satu bagian dari penyelidikan polisi.
“Tetapi, saat ini kami masih menunggu hasil laboratorium forensik,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *