PJ Walikota Pertahankan Kondusifitas

CIKOLE– Pj Walikota Sukabumi, Dady Iskandar meminta kepada ASN yang berada di lingkungan Pemkot Sukabumi agar seluruh komponen yang ada tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketentraman setelah melaksanakan pesta demokrasi yakni pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi.

“Mari kita dukung bersama siapa yang terpilih menjadi Walikota Sukabumi untuk kemajuan Kota Sukabumi yang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya kepada Radar Sukabumi di sela-sela halal bihalal di Balai kota, kemarin (2/7).

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, jika saat ini sudah mulai terlihat Aparatur Sipil Negeri (ASN) terbelah menjadi dua, akibat proses Pilkada yang dilaksanakan. Namun, menurutnya hal tersebut harus segera dicairkan dengan saling bertabayun. Sehingga, tidak terjadi sesuatu hal seperti di luar daerah Kota Sukabumi.

“Mungkin diantara mereka ada yang mempromosikan salah satu Calon, nah ini harus dicairkan, jangan seperti yang terjadi dibekasi yakni ASN yang dipecat oleh kepala daerah yang baru,” ungkapnya.

Hal tersebut, menurutnya Kepala Daerah yang terpilih salah, begitu juga oknum ASN yang mempromosikan salah satu calon yang tidak terpilih. “Dua-duanya salah, ASN tidak boleh mempromosikan calon karena harus netral dan Kepala Daerah tidak boleh asal memecat ASN karena harus sesuai aturan yang berlaku,” kata Dady.

Sehingga, ia berharap dengan acara halal bihalal ini menjadi media untuk saling memaafkan sesama manusia, setelah melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

“Setelah kita mohon ampun kepada Alllah SWT, maka kita saling meminta maaf sesama manusia, karena dirawatkan ada orang yang terlihat soleh namun masuk neraka, dikarena sering menyakiti sesama manusi,”pungkasnya.

 

(cr17/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.