KOTA SUKABUMI

Personel Polisi Hingga Satpam Diganjar Penghargaan

KOTA SUKABUMI – Puluhan anggota Polres Sukabumi Kota dan sejumlah anggota Satuan Pengamanan (Satpam) menerima piagam penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan kepada 36 anggota Polri, 3 petugas Satpam di sela-sela kegiatan upacara bendera di Mapolres Sukabumi Kota,  (17/1)

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo menjelaskan,  penghargaan tersebut diberikan untuk berbagai kriteria prestasi yang mendukung terhadap terciptanya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap beberapa jenis penghragaan, yang pertama terhadap pos pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2019 terbaik, baik itu pos pam gereja, pos pelayanan, pos pam wisata hingga pos pam jalur” Ungkap AKBP Wisnu.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota juga memberikan penghargaan terhadap personil yang telah melakukan pengungkapan kasus-kasus menonjol dari berbagai satuan fungsi.

“Kami juga berikan penghargaan kepada anggota yang berhasil mengungkap berbagai kasus, baik itu reskrim yang telah mengungkap kasus pembunuhan ojol dalam waktu dua hari, pengungkapan kasus narkoba, juga dari lalulintas.” sebutnya.

Loading...

Kapolres Sukabumi Kota turut memberikan piagam penghargaan terhadap sejumlah petugas pengamanan swakarsa yang tergabung dalam satuan pengamanan (satpam) yang berprestasi.

“Pada kesempatan ini pula kami berikan penghargaan berupa piala dan piagam kepada satpam yang telah berprestasi menjuarai lomba ketangkasan senam borgol dan tongkat pada saat HUT satpam ke-39 tingkat Polres Sukabumi Kota, untuk itu kami ucapkan selamat.” pungkas AKBP Wisnu.
(upi/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button